Home » » cara mengusir hantu / mahluk halus dari rumah atau tempat usaha

cara mengusir hantu / mahluk halus dari rumah atau tempat usaha



Rumah merupakan tempat berkumpul, berteduh dan bercengkerama dengan keluarga. Tempat berkeluh kesah dan berbagi kebahagian dengan keluarga, tempat untuk beristirahat dan menghabiskan malam. Setiap orang pasti menginginkan rumahnya sehat, bersih, nyaman dan aman serta terhindar dari segala macam gangguan. Gangguan bisa saja disebabkan oleh manusia maupun makhluk halus. 
cara mengusir hantu dari rumah

Ini pengalaman dari seorang kawan saya yang seringkali mendapat pekerjaan menjaga rumah, gudang, dan terakhir kali dia menjadi seorang security.Menurut cerita yang saya dapat darinya bahkan dia pernah menjaga sebuah rumah yang katanya bekas digunakan untuk gantung diri.dia menjaga rumah tersebut seorang diri.Menurutnya tidak ada rasatakut sama sekali, " asalkan kita bertawakal pada sang pencipta " baik muslim ataupun non muslim akan biasa saja menghadapi hal semacam ini. 
Begitu juga dengan keadaan tempat usaha kita, karena kebanyakan tempat usaha terpisah dari rumah, jadi hanya jam-jam kerja saja ditempati. Dan setelah jam kerja tempat usaha akan kosong, sehingga bisa saja syaitan masuk dengan mudah dan menjadikannya tempat tinggal. Anda pasti sulit mendeteksi keberadaan maklhuk halus, namun setidaknya anda dapat menghindarkan tempat-tempat penting dari gangguan mereka dengan melakukan hal-hal di bawah ini.
Berikut ini cara menjaga rumah dan tempat agar terhindar dari gangguan kejahilan makhluk halus :
¬  Bacakan do’a-do’a atau berdzikir, dalam melakukan kediatan apapun sebaiknya kita selalu mengawali dan mengakhirinya dengan do’a. Selain berdo’a anda bisa berdzikir mengingat Allah. biasakanlah hal tersebut dalam kehidupan sehari-hari, sebelum dan sesudah bekerja.
¬  Bacalah Ayat kursi, hadist riwayat Ad-Darimi dari Abdullah bin Mas’ud. Dia berkata : “Salah seorang sahabat Rasulullah pernah diberitahu oleh jin”, Bacalah :”Allahu laailha illa huwal hayyul qayyum dst. (ayat kursi), karena tidaklah kamu membaca ayat kursi di suatu rumah, kecuali syaitan akan keluar darinya”.
Sehingga dengan membaca ayat kursi syaitan akan tidak kerasan berada di rumah atau tempat usaha kita. Karena mereka akan merasa kepanasan dengan kita membaca ayat kursi.
¬  Setiap hari bacalah surat Al Baqarah, sebagaimana yang diperintahkan oleh Rasulullah SAW dalam hadist yang diriwayatkan oleh Muslim dan Ahmad, Rasulullah telah bersabda bahwa : “Janganlah menjadikan rumah kalian kuburan, sesungguhnya syaitan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan surat Al-Baqarah”.
Untuk itu selalu bacalah surat Al-Baqarah sebagai benteng yang menghalangi kekuatan negative yang akan mendatangi rumah anda. dan anda bisa juga membacanya di toko ketika sebelum atau sesudah bekerja.
¬  Mengalunkan adzan di rumah, seperti hadist riwayat Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah SAW telah bersabda :”Sesungguhnya syaitan apabila mendengar panggilan untuk sholat atau adzan, lari menjauh sambil terkentut-kentut, sampai pada jarak yang tak terdengar adzan. Apabila sudah selesai adzan dia kembali lagi untuk mengganggu. Dan apabila dia mendengar iqomah, dia kabur ke arah yang tak terdengar iqomah, apabila selesai iqomah, dia kembali lagi untuk mengganggu”.
Dengan kita mengamalkan cara- cara tersebut dapat menghindarkan rumah dari gangguan syaitan dan makhluk halus lainnya.
Dalam kehidupan sehari-hari mungkin kita tidak sengaja menyinggung perasaan orang lain, menang dalam persaingan yang menyebabkan orang lain memusuhi kita, atau ada orang lain yang iri dengan segala kesuksesan yang berhasil kita raih. Yah, ini adalah beberapa sebab yang bisa mengganggu ketentraman di rumah atau tempat usaha. Karena biasanya mereka tidak hanya mengincar kita, tetapi bisa saja mengincar keluarga kita. Mereka akan berusaha dengan cara apapun termasuk dengan mengirimkan santet, teluh, dan makhluk-makhluk ghaib yang mengganggu. Untuk itu selalu amalkan ke empat langkah di atas!!


Hindari datang ke dukun atau paranormal atau sejenisnya, karena jika anda salah memahaminya malah jadi musrik nantinya.

tips tambahan : jangan nyalakan kemenyan, atau gunakan wangi wangian yang berbau mistik, karena wewangian tersebut akan mensugesti dan mempengaruhi otak anda.

2 comments:

  1. YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
    terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

    ReplyDelete
  2. Pokers128 adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (WA : 081910053031)

    ReplyDelete