Home » , , , » 2 cara Diet sehat dan cepat menurunkan berat badan

2 cara Diet sehat dan cepat menurunkan berat badan

apa !!!????  hanya 2 cara saja untuk melakukan diet !!!!?
ya, hanya 2 cara, yaitu dengan cara menjaga pola makan dan ber olah raga, yang di jabarkan lebih luas ehehehe.Namun cara ini dijamin efektif untuk menurunkan berat badan anda, jika anda melakukanya dengan benar dan rutin.

Dalam artikel kali ini saya akan tunjukan kepada anda bagaimana cara diet sehat dan cepat menurunkan berat badan, ya itu sangat penting karena diet yang cepat biasanya tidak sehat.
Namun dalam cara ini anda harus bekerja extra keras untuk melakukan latihan, adapun hal hal yang perlu anda perhatikan agar program diet anda ini tetap dalam kategori diet sehat, hal apakah itu ?

  1. Jangan gunakan obat obatan yang anda beli di toko - toko atau merek yang tidak terpercaya,
    ya akhir akhir ini banyak sekali orang - orang / perusahaan yang memanfaatkan berat badan untuk berbisnis ( jangan tertipu dan terpedaya oelhnya)
  2. jaga pola makan
    Percumah saja jika anda latihan keras namun pola makan anda tidak teratur.namun juga jangan pernah membiarkan perut anda keroncongan, karena pasti akan menjadi tidak sehat.
  3. Makan jenis makanan tertentu
    makanan tersebut tentunya makanan yang rendah lemak tentunya.
  4. Jaga pola tidur
    tidurlah secukupnya, sehari 8 jam sudah cukup.
Kemudian yang terpenting adalah lakukan latihan / olahraga berikut secara rutin .



  1. Push up
    2 cara Diet sehat dan cepat menurunkan berat badanlakukan push up sebanyak 20x  setiap hari, yang paling penting adalah pemanasan untuk melenturkan otot - otot tubuh agar tidak terjadi shock otot.untuk push up hari pertama saya sarankan untuk melakukan 5x di pagi hari , 5x di siang hari, 5x di sore hari, 5x di malam hari, agar tubuh anda tidak kaget yang akan berakibat pada pegal - pegal.
    Jangan ragu untuk melakukan push up sederhana, ya tentusaja jika tubuh anda se langsing gambar di samping akan menjadi hal yang mudah untuk push up, tapi jika tubuh anda dalam bentuk tambun akan sangat kesulitan untuk melakukanya, yang terpenting adalah rutin setiap hari untuk melakukan tips diet sehat dan cepat.
  2. Sit up 2 cara Diet sehat dan cepat menurunkan berat badanSeperti hal nya push up, lakukan sit-up ringan terlebih dahulu jangan langsung dalam jumlah banyak, karena akan membuat tubuh anda pegal - pegal yang akan berakibat anda malas untuk melakukanya esok hari, namun jika anda merasa pegal - pegal, jangan khawatir tetap lakukan latihan - latihan tersebut, jika sudah terbiasa rasa pegal itu akan hilang dengan sendirinya biasanya dalam waktu 2 minggu.
  3. Jumping jack
    2 cara Diet sehat dan cepat menurunkan berat badanjumping jack ( lompatan jack), ya lompatan ini sangat berguna untuk menurunkan berat badan, kelihatanya saja simple mudah dan tidak berguna, namu silahkan anda coba sendiri, lompatan ini akan membuat anda kelelahan








Lakukanlah latihan tersebut secara ringan untuk latihan hari pertama, kemudian tingkatkanlah pada hari selanjutnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pada latihan puncak adalah sekitar selama 1 jam dalam melakukan 3 latihan tersebut. Jika langkah -langkah tersebut diatas anda lakukan dengan teratur dan dengan sungguh - sungguh tidak mustahil jika anda bisa kurus dalam 20 hari.

2 comments:

  1. Pokers128 adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (WA : 081910053031)

    ReplyDelete
  2. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Tshirt Dakwah Quote

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Penggoda dan Penghianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia

    ReplyDelete