Home » » Tips Hidup Sehat Dari Orang Gila Yang Sangat Manjur

Tips Hidup Sehat Dari Orang Gila Yang Sangat Manjur

Tips Hidup Sehat
Tips hidup sehat dari orang gila yang sangat manjur
Satu satunya yang tips sehat yang tidak bisa di contoh dari orang gila adalah gila nya :D, ya gila berarti ( sakit jiwa ) itu tidak sehat, yang saya maksud sisini adalah mobile, atau aktifitasnya orang gila.

Jika kita telusur lebih jauh, orang - orang jaman dahulu banyak yang panjang umur, karena kebanyakan orang dahulu sering berjalan jauh, bedakan dengan kita - kita yang jaman sekarang, mau ke warung deket rumah aja, harus pake motor / mobil.Hal ini lah yang dilakukan oleh orang gila di tepi jalan, yang setiap hari hanya berjalan, dan berhenti ketika lelah atau lapar.

Bayangkan saja makanan yang dimakan orang gila, apakah anda fikir steril? tentusaja tidak, mereka makan dari sembarang tempat, baik tempat sampah atau makanan yang dibuang di jalan, ya kalo pas lagi beruntung ketemu orang baik baru deh mereka bisa makan yang bersih, walaupun belum tentu enak :D.

Selain makanan yang tidak steril, suhu yang berubah setiap saat, jika normalnya orang saja setidaknya akan langsung bersin - bersin / pilek.Namun seingat saya, saya belum pernah lihat orang gila kena flu.

Tidur di sembarang tempat pun merupakan hal yang sangat ber resiko, mengapa? seperti yang kita tahu, di dalam rumah saja, ada banyak nyamuk, apalagi di sembarang tempat.

Jadi cara paling mudah untuk sehat adalah dengan meniru orang gila yang mobile, dengan aktifitas jalan kaki dengan jarak yang sangat jauh.Sekali lagi, bukan hanya orang gila yang menerapkan tips hidup sehat ini, orang - orang jaman dahulu pun telah menerapkanya.

Tentusaja bukan hanya jalan kaki, polamakan dan tidur yang benar akan sangat berpengaruh pada kesehatan anda, anda harus perduli terhadap seberapa banyak makanan yang masuk, dan seberapa banyak energi yang anda keluarkan, jika hanya sesekali mungkin tidak akan terasa namun jika sudah menjadi kebiasaan itu akan menjadi hal yang luar biasa.

Jika hal luar biasanya itu adalah sehat maka tidak masalah, namun bagaimana jika hal yang luar biasa tersebut adalah efek dari makanan zat makanan yang mengendap dalam tubuh anda? itu berati anda harus mengalami yang namanya penyakit jantung, diabetes, stroke dan banyak penyakit kronis lainya.Luar biasa bukan?

Dan perlu anda ketahui cara mati dengan penyakit kronis adalah suatu cara yang menyakitknya, baik dilihat dari segi fisik maupun dari segi mental.Selain itu terjadi dalam waktu yang relatif lama, tubuh anda seperti di grogoti sedikit demi sedikit hingga anda tidak mampulagi.

Ya guru bisa jadi siapapun, atau bahkan apapun.Jangan pernah meremehkan sesuatu, karena sesuatu yang kita remehkan bisa menjadi bumerang bagi diri kita.

1 comments:

  1. yah betul sekali, orang gila bisa tetap sehat, karena mereka selalu beraktvtas (olhraga)

    ReplyDelete